Memunculkan tab Earning di blog yang tidak munvul


Selamat pagi selamat siang selamat malam, artikel ini saya buat karena kemaren salah satu temen saya nanya kok ga ada tab earning di dashboard saya? kemudian saya coba googling sana sini dan usut punya usut ternyata masalah ini disebabkan karena saat kita mendaftarkan blog, kita tidak menggunakan Bahasa Inggris, entah ini alasan pasti benar atau tidaknya tapi sudah saya praktekkan ternyata benar, saya ubah bahasa blog ini ke bahasa indonesia tab earning malah hilang, dan saya kembalikan ke inggris tab earning muncul kembali, tapi saya praktekkan ke blog teman saya yang tadinya bahasa indonesia saya rubah ke bahasa inggris tetapi hasilnya nihil , tab earning tetap tidak muncul
Berarti dapat disimpulkan bahwa tab earning tidak muncul karena saat registrasi blog kita tidak menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar
Oke sekian untuk kali ini, smoga sedikit ilmu ini bermanfaat untuk teman teman semua, salam blogger

Baca Juga : software sederhana untuk mengetahui suhu dan spesifikasi PC kita

Post a Comment

Previous Post Next Post