LAMBANG ILUMINATI DI GAME GTA 4 (logo dajjal)

















Siang sobat blogger lama ga posting nih,, soalnya lagi seneng"nya maenin game GTA 4,, heheh upss tapi ternyata disaat saya sedang menjalankan misi ada sesuatu yang membuat saya kaget, ternyata di dalam game
ini juga terdapat logo/lambang dajjal, langsung aja deh saya poto, digambar tersebut terlihat dengan jelas gambar mata satu, piramida bergambar mata dan puncaknya agak" ga jelas. dan juga terdapat tulisan yang tanpa sensor "THE ALL SEEING EYE IS WATCHING YOU" yang artinya apa aku lupa,, itu saya temukan di saat misi WRONG IS RIGHT, yaitu disaat pergi rumah siapa lupa aku, terus misinya suruh nyari informasi di laptop orang yang dicari. Mungkin nanti juga akan banyak lagi lambang" iluminati di game tersebut, entah tujuannya aku tidak tahu terdapat logo tersebut di game gta 4, hehe tapi tak apalah walaupun terdapat logo apa yang pentig tujuan saya hanya bermain saja,, hehe hanya sekedar informasi aja ini hehehe sekian

4 Comments

  1. Mantab infonya sob
    http://fhirman-ilham.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. oke terima kasih sob atas kunjungannya

    ReplyDelete
  3. wah iluminati dmna" gan smua game krg bnyk yg mngandung iluminati gtu... nice share gan... ni kunjngan balik dri http://brothernfriends.blogspot.com
    :)

    ReplyDelete
  4. andy : iya gan emang skrang hampir semua game mengandung hal" kaya gitu.. tapi tak apa kan tujuan kita hnya bermain saja :D

    ReplyDelete
Previous Post Next Post